SELAMAT DATANG DI SMA SUTOMO 1
BERITA KEGIATAN
Putri SMA Sutomo 1 Jajal Bangkok University
04 Jun 2018

Tim putri Sutomo-1 Medan melakoni laga persahabatan internasional melawan Bang­kok University 3-6 Juni 2018. Keberangkan tim putri Suto­mo-1 itu dipimpin tim manajer Drs Johan Arifin didampingi pelatih Sunny Santoso, Jenny, Suwandy Winarto dan Handi Sunandy SE.

Adapun pemain yang ikut serta yakni Clarissa Ersan, Fahira Annisha Nabila, Amalia Chairani Husna, Audysti Gia­cinta Titaley, Cartier Ichsani­taliia Lembayung, Cindy Fran­sisca, Andrea Hukama, Rvania Carolin, Vanessa, Jocelyn Tasya Aprilya Hendardi dan Helen.

Menurut Johan Arifin, kebe­rangkatan tim putri ke Bangkok itu sebagai apresiasi atas prestasi yang diukir pada periode 2017/2018. Tim putri SMA Sutomo-1 Medan dinilai mencapai hasil sempurna dalam prestasi bola basket pelajar Sumut dengan menyapu bersih semua gelar juara sepanjang tahun pem­binaan 2017-2018. Sepanjang tahun pembinaan 2017-2018 ini, Sutomo-1 berhasil merebut gelar juara pada tiga kejuaraan ber­gengsi pelajar yakni DBL, Wahidin Cup dan GO-JEK High School Bas­ketball. Johan Arifin berharap tim besutannya dapat memperta­hankan hasil yang telah dicapai­nya.

Saat ini tim putri Sutomo-1 sedang mempersiapkan tim tangguh menghadapi Turnamen basket pelajar bergengsi Deve­lopment Basketball League (DBL) yang akan digulir pada Nopember mendatang di GOR Samudera Medan.