PENGUMUMAN :
SELAMAT DATANG DI PG-TK-SD-SMP-SMA SUTOMO 2 | : LOWONGAN KERJA APRIL 2024 | : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU SD SUTOMO 2 T.P. 2024/2025 [Info Selengkapnya] | : PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP SUTOMO 2 T.P. 2024/2025 [Info Selengkapnya]
BERITA PRESTASI
Sutomo 2 Juara Kompetisi Basket Dalam Soewondo Cup 2020
03 Mar 2020

Tim basket Sutomo 2 berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Bola Basket Antar Pelajar Soewondo Cup 2020 yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI AU. Sutomo 2 berhasil mengalahkan SMANSA di babak final dengan skor 70-61 pada akhir pekan kemarin di GOR Angkasa Lanud Polonia Medan. 

Pertandingan final ini juga disaksikan langsung oleh Danlanud Soewondo Kol Pnb Meka Yudanto S.Sos MAP, Ketua Pengprov Perbasi Sumut Iwan Hartono Alam, Ketua Panpel Mayor Tek Sugeng Suliyono serta para pengurus Perbasi. Tim Sutomo 2 di bawah pimpingan Manajer Drs. Johan Arifin, Asisten Ferry, S.Mn, Pelatih Handi Sunandy, serta pemain-pemain seperti Felix Sun, Jason Fong, Steven Tiew, Husen, Michael Zelim, Junior, Walker, Agustian Gunawan, Nicholas Chander, Lewis William, Tommy Summarto, dan Valens Chaiman. 

Pada laga final, tim Sutomo 2 dan SMANSA mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, terbukti dengan perolehan skor yang berlangsung ketat. Tetapi pada akhirnya tim Sutomo 2 berhasil unggul atas tim SMANSA dan sekaligus menjadi juara dalam Soewondo Cup 2020.