PENGUMUMAN :
SELAMAT DATANG DI PG-TK-SD-SMP-SMA SUTOMO 2 | : PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU SD SUTOMO 2 T.P. 2023/2024 [Info Selengkapnya]
BERITA KEGIATAN
Turnamen Futsal Sutomo Cup 2020
18 Feb 2020

Sebagai wadah bagi siswa SMA untuk menyalurkan bakat dan berkompetisi dalam bidang sepak bola, khususnya pada cabang Futsal, OSIS SMA Sutomo 2 Medan menyelenggarakan Turnamen Futsal Sutomo Cup tahun 2020 pada tanggal 4 s.d 12 Pebruari 2020 di Lapangan Sutomo 2 Medan dengan peserta dari beberapa SMA di kota Medan, antara lain SMA Sriwijaya, SMA Yos Sudarso, SMA Harapan Bangsa, SMA Bodhicitta, SMA Tri Murni, dan SMA Sutomo 1. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi suatu ajang tahunan yang mengedepankan sportivitas, fair play, dan dapat mempererat persahabatan antar sekolah-sekolah peserta.

Turnamen Futsal Sutomo Cup tahun 2020 dibuka oleh Bapak Ferry, S.Mn – kepala SMA Sutomo 2 Medan pada tanggal 4 Pebruari 2020 dan permainan pun dimulai seusai beberapa tarian persembahan dari siswa-siswi Sutomo 2 Medan.

Perlombaan yang berlangsung cukup seru dari tanggal 4 s.d. 12 Pebruari akhirnya berakhir dimana SMA Yos Sudarso Medan tampil sebagai THE CHAMPION pada turnamen Futsal Sutomo Cup tahun 2020 ini disusul 1st RUNNER UP dari SMA Sriwijaya dan 2nd RUNNER UP dari SMA Sutomo 2 Medan. Walaupun tuan rumah belum berhasil tampil sebagai SANG JUARA, 2 orang pemain dari tim Futsal SMA Sutomo 2 Medan berhasil meraih TOP SCORER dan BEST MVP, masing-masing Philbert (Top Scorer) dan Enrico Wijaya (Best MVP). 

Bapak Ferry, S.Mn pada Penutupan Turnamen Futsal Sutomo Cup tahun 2020 mengatakan bahwa dalam suatu pertandingan, kalah atau menang adalah hal yang biasa. Yang kalah harus tetap menjaga sportivitas, dan dapat menjadikan kekalahan sebagai suatu pelajaran yang berharga untuk berusaha lebih baik lagi di masa yang akan datang. Bagi yang menang, janganlah bersikap sombong dan tetaplah menjaga persahabatan antar sekolah.